Cara Download File Dengan Link Premium


Selamat siang sobat Sinonong, pernahkah mengeluh download di penyedia download yang sangat lambat kalau kita pilih yang Free? Kalau iya berarti kita sama nih sobat, sering banget downloadnya lemot, terus terkadang putus di tengah jalan kan jengkel….

Ingin yang fitur Premium tapi harganya sangat mahal gan dan gak cocok untuk kantong kita-kita ini, mending buat kebutuhan lain aja daripada bayar cuma buat download sekali dua kali.

Berikut beberapa kelebihan fitur Premium ketimbang yang biasa :
– Download dengan kecepatan yang tinggi
– Download dapat dilanjutkan ketika tiba-tiba internet mati
– Download dengan kuota tanpa batas
– Dll

Nah kini ada solusinya untuk cara cepat download dan berasa seperti fitur Premium dan ini bersifat gratis alias free sobat, silahkan klik link berikut : http://www.premiumleecher.com/index.php dijamin aman kok linknya.

Beberapa link download yang didukung penyedia tersebut antara lain : RapidShare, Uploading, Hotfile, Netload, 4Shared, Uploaded, dll.Berikut langkah-langkahnya :

  1. Copy lalu pastekan alamat websitenya ke kolom Link to Download: lalu klik Transload File biarkan bekerja.
  2. Setelah proses transload selesai maka akan muncul link untuk mendownload filenya, rasakan kecepatan mendownload berasa seperti Fitur Premium.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s