Cara Cepat Download di Hotfile, WUpload, 4Shared, Mediafire dll


Lama gak update nih, sampe lupa ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Batin (udah telat ya ngucapinnya :D).Sering mengeluh soal lambatnya download di server-server penyedia download semisal Rapidshare, Hotfile, WUpload,Filesonic? Belum lagi untuk mencapai kecepatan download yang tinggi diharuskan jadi member premium dan ironisnya lagi, internet Indonesia yang mempunyai kecepatan siput…Tenang kini ada solusinya (ya walaupun gak cepat-cepat amat tapi mendingan).
Misal kita mau download di filesonic dengan link ini : (http://wwww.filesonic.com/file/2063786561/ja_teline_iv.v1.2.0_j1.7.zip) copy link download tersebut, buka tab baru dan ketikkan http://rapid8.com/ lalu pastekan link tadi ke Your URL/Link Here seperti gambar di bawah ini :

Lalu klik Download.Jika disuruh menunggu,silahkan tunggu (gak sampe 10 detik).Jika selesai, lihat pada kanan atas website tersebut lalu klik Continue to Rapid8.com.Lihat gambar di bawah.

Ikuti seperti gambar di atas, dan akan muncul perintah download seperti biasa.Saya sarankan untuk memakai IDM (Internet Download Manager).Belum diinstall IDM? Klik disini untuk download.Dan semoga berhasil.

32 thoughts on “Cara Cepat Download di Hotfile, WUpload, 4Shared, Mediafire dll

    • Bukannya kalau lewat indowebster sudah cepat ya gan apalagi ditambah IDM super mantab gan soalnya server lokal.

      Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

    • nggak berhasilnya gimana ya mas?
      berdasarkan pengalaman saya & teman-teman yang sudah komen banyak yang berhasil
      mohon diberi penjelasan

  1. gan, ko ane ga bsa download filesonic, mlh disuruh isi usernam dan password, link filesonic sdh tp ko ttp g bs, mhn bantuannya, Tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s