2 thoughts on “Telah Rilis : Joomla! 2.5.8

  1. kalau boleh saya mhn pencerahan untuk melakukan update website saya joomla ver 1.5.10. saya ingin update ke versi terbaru paling tidak ya 2,5, bagaimana caranya updatenya namun tanpa resiko kehilangan plugin yang telah terpasang. kalau boleh trik ini bisa dikirim ke email saya.yusefendi@gmail.com

    • Mohon maaf emailnya tidak bisa dikirim jadi saya jelaskan disini.
      Wah Joomla! versi Anda masih 1.5.10 ya, rawan banget itu.Coba segera upgrade ke versi 1.5 terakhir yaitu 1.5.26
      Untuk upgrade dari 1.5 ke 2.5 setau saya ada component namanya jUpgrade, tapi saya belum pernah coba.Resiko kehilangan CMP yg ada di 1.5 ketika di migrasi ke 2.5 sangat besar.
      Karena tidak semua CMP di Joomla! 1.5 tersedia buat Joomla! versi 2.5
      Jadi saran saya, upgrade dulu Joomla! Anda dengan versi terakhir 1.5.26
      Dan untuk versi 2.5, lebih baik buat template baru lagi.

Leave a Reply

