Ulang Tahun yang Ke-21


Hari ini bertepatan dengan tanggal 12 April 2012, saya pemilik blog ini sangat senang sekali karena hari ini bertepatan dengan hari milad/ulang tahun saya.Tak terasa 21 tahun sudah saya tinggal di bumi Allah SWT yang indah ini.Tak banyak kata yang bisa diucapkan di hari ini, selain mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang masih memberi saya kenikmatan yang luar biasa banyaknya.Alhamdulillah, dan saya merasa waktu yang diberikan Allah di bumi ini semakin menipis, semoga di sisa usia ini menjadikan saya semakin dekat dengan sang Khaliq.

Dan do’a terakhir saya, semoga di tahun-tahun berikutnya akan menjadi orang yang berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara.Aamiin!!! Dan semoga blog saya ini semakin berkembang dan artikel di dalamnya bisa membantu bagi kawan-kawan yang memiliki masalah yang sama.

Hapy Birthday, Buon Compleanno, alles Gute zum Geburtstag, feliz cumpleaños, selamat ulang tahun

Leave a Reply

